Sabtu, 07 November 2015

Cream BPS Review Ala Dinda

Hai girls pernah dengar cream BPS? Yup, cream untuk mencerahkan kulit wajah akhir-akhir ini sedang naik daun lho. Tapi apakah kamu benar-benar percaya kalo cream wajah ini aman dan tidak memiliki efek samping? Atau malah sebaliknya, jangan-jangan cream ini termasuk kedalam golongan produk kosmetik berbahaya.

Nah, kali ini saya akan memberikan review tentang krim BPS ini. Oh iya, perlu dicatat ya. Saya membuat artikel ini setelah 1 bulan menggunakan cream ini. Semoga review ini nantinya bisa membantu kamu yang baru ingin menggunakan cream dari Beauty Pearl Skincare ini.

Ok langsung aja ya. Cream ini saya beli pertama kali dari toko online, karena mencari BPS di toko kosmetik di sekitar rumah sangat susah. Saya membeli krim ini pada distributor cream BPS resmi di www.creambps.co.id.

Cream BPS Erl

Manfaat Krim BPS

Apa saja sih manfaat dari krim BPS ini? Menurut website dan penjual onlinenya. Cream ini memiliki manfaat yang dijanjikan seperti cream pemutih wajah pada umumnya. Apa saja?

Standar lah ya seperti menghilangkan jerawat, mengatasi penuaan dini, menghilangkan flek, melembabkan kulit, dan pastinya memutihkan wajah kita. Namanya juga cream pemutih wajah ya he..he...

Tentunya saya tidak langsung percaya ya. Saya tanya dulu, aman nggak nih cream BPS ? Kandungan atau bahan utama dari cream ini apa? Jangan-jangan malah isinya mercuri dan hidroquinon lagi.

Lalu seller, menjawab. Aman kok mba, krim BPS ini termasuk cream herbal sebab bahan-bahannya dibuat dengan menggunakan bahan alami yang berasal dari tumbuhan.

Kelebihan Cream BPS

Kemudian saya tanya lagi, bedanya cream ini dengan cream pemutih wajah yang sudah buaannnyaaakkk... di Indonesia apa? Toh, manfaat yang mba informasikan kepada saya juga bisa di dapatkan pada cream wajah merek lainnya.

Si mbanya mengatakan bahwa, bahwa kandungan herbal di dalam cream ini lebih tinggi dibandingkan dengan cream pemutih wajah lain. Jadi lebih baik dalam memberikan perawatan dan memberikan nutrisi pada kulit wajah.

Bahan yang digunakan sebagai pemutih adalah alpha arbutin yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Memang sudah banyak yang menggunakan kandungan ini. Tapi di Cream BPS kadarnya lebih tinggi.

Hasil Eksperimen Dengan Cream BPS

Singkat cerita, saya akhirnya membeli krim BPS ini. Pada minggu-minggu awal saya menggunakan cream ini. Tidak terjadi efek samping seperti kulit gatal, kulit mengelupas, kulit yang memerah dan timbulnya jerawat.

Ketika saya menggunakan juga cream ini tidak panas di kulit. Saya akhirnya menyimpulkan bahwa cream ini tidak ada kandungan kimia yang berbahaya. Tapi dalam 2 minggu itu, saya hanya merasakan sedikit perubahan.

Memang kulit saya menjadi agak lebih putih sih. Nah, untuk memastikan apakah produk BPS ini bagus. Saya terus menggunakannnya hingga satu bulan dan menggunakannya tentunya dengan telaten ya.

Hasil yang saya dapatkan setelah pemakaian satu bulan adalah kulit saya memang terlihat cukup putih dan noda bekas jerawat saya juga hampir hilang total. Tapi sayang hasil yang bisa saya rasakan membutuhkan waktu satu bulan.

Memang ciri khas cream wajah herbal sih. Butuh proses yang agak lama dibandingkan dengan cream yang menggunakan bahan kimia. Tapi is OK lah. Hasil yang saya rasakan memang seperti yang distributor resmi janjikan.

So, jadi bagi kamu yang ingin menggunakan cream pemutih wajah ini. Kamu bisa menggunakannya, karena Cream BPS asli memang tidak berbahaya dan hasilnya juga sudah saya rasakan.

Oh iya, kata-kata terakhir dari saya nih. Tetap waspada membeli krim ini ya. Sebab cream palsunya sudah banyak beredar juga di Indonesia. Bahkan banyak banget jenisnya. So, selamat mencoba ya girls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar