Minggu, 15 November 2015

Cream HN Original Dari Ibu Hetty Nugrahati

Cream HN merupakan sebuah krim perawatan wajah yang resepnya adalah menggunakan formula dari dokter kulit. Mungkin ada beberapa orang yang mengetahui kepanjangan dari HN adalah Hetty Nugrahati.

Tapi banyak juga orang berpikir ibu Hetty Nugrahati adalah pembuat resep dari krim HN tersebut. Tapi sebetulnya cream yang diproduksi oleh ibu Hetty Nugrahati menggunakan resep yang berasal dari dokter dermatologi.

Tapi sayangnya cream ini sudah banyak dipalsukan oleh beberapa produsen krim. Bahkan ada beberapa produsen yang memalsukan cream HN ini, contohnya saja cream herbal Nature, cream Handoko dan krim-krim lainnya.

Oleh sebab itu, sebaiknya Anda membeli krim yang asli di website-website yang merupakan distributor resmi dari produk ini. Dan saya sangat merekomendasikan anda untuk membeli produk ini di toko online www.creamhn.co.id.

Apakah Cream HN Berbahaya?

Bagi Anda yang baru pertama kali melihat kemasan produk HN, mungkin anda akan berpikir bahwa produk HN Bukankah produk yang aman. Memang Jika dilihat dari segi kemasan produk ini terlihat sangat sederhana. Bahkan pada pot krim wajah hanya bertuliskan siang dan malam tanpa ada label design apapun.

Tapi saya harap anda tidak perlu Terlalu khawatir akan keamanan dari produk HN. Sebab selain menggunakan resep dari dokter, krim ini juga sudah melakukan uji coba di laboratorium.

Menurut hasil uji laboratorium tersebut, cream ini tidak mengandung bahan berbahaya atau kimia yang biasa kita kenal dengan nama merkuri dan hidroquinon.

Jika masih ada keraguan tentang keamanan produk ini, anda bisa melihat testimoni yang beredar di internet. Anda pasti akan menemukan bahwa banyak sekali testimoni positif tentang cream HN.

Hal ini menunjukkan krim HN tidak hanya tidak berbahaya tetapi juga krim ini sangat bagus untuk mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, flek hitam dan memutihkan kulit yang gelap.

Kandungan Krim HN

Jika anda menanyakan kandungan yang ada di dalam cream HN, krim ini menggunakan bahan-bahan kimia yang sering digunakan oleh dokter kulit untuk memberikan perawatan kepada kulit wajah.

Jadi jangan pernah anda berpikir, jika krim wajah yang menggunakan bahan kimia pasti berbahaya. Walaupun krim ini menggunakan bahan kimia, tetapi kadarnya menggunakan kadar yang aman dan sering digunakan oleh dokter-dokter kulit.

Lalu sebenarnya apa saja manfaat dari cream HN ini. Manfaat utama dari krim wajah ini adalah untuk memutihkan atau mencerahkan kulit wajah. Tapi di sisi lain krim ini juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan flek hitam pada kulit wajah secara bertahap.

Jika anda masih memiliki keraguan atau pertanyaan tentang krim HN Anda dapat menanyakannya kepada distributor resmi. Dengan begitu anda akan memperoleh informasi yang lebih jelas dan lebih tepat tentang Cream HN original.

Dan saya juga berpesan kepada anda untuk selalu menghindari penggunaan dari krim HN palsu. Sebab saat ini sudah banyak sekali produk palsu yang beredar di pasaran dan biasanya dijual dengan harga murah.

Mungkin pada awalnya anda tertarik dengan harga murah tersebut tetapi waspadalah Saya sangat khawatir jika produk tersebut menggunakan bahan-bahan berbahaya yang dapat merusak jaringan kulit secara permanen dan dapat meningkatkan resiko anda terkena kanker kulit.

Mungkin anda juga bertanya kenapa saya tidak menyebutkan ciri-ciri dari produk asli dan palsu. Bukannya saya tidak ingin menulis hal tersebut, tetapi jika dilihat dari segi kemasan antara produk asli dan palsu hampir tidak ada perbedaan.


Karena alasan itulah, saya sangat merekomendasikan untuk membeli krim wajah HN asli di distributor resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar